IT Staff – Helpdesk

Expired on: Sep 24, 2024

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan seluruh perangkat IT perusahaan berjalan dengan baik
  • Melakukan kontrol dan monitoring penggunaan serta pendataan Asset IT
  • Menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan tepat

Kualifikasi :

  • Amanah
  • ⁠Shalat 5 Waktu
  • Min. D3 teknik informatika, sistem informasi, ilmu komputer
  • ⁠Memahami dasar jaringan (memiliki sertifikat CCNA lebih baik/diutamakan)
  • ⁠Memahami pembuatan website (min. CMS WordPresss) bisa PHP, CodeIgniter lebih baik/diutamakan.
  • ⁠Mampu mengatasi masalah pada perangkat keras seperti komputer ataupun perangkat IT lainnya meliputi printer, proyektor, dsb, serta perangkat lunak (troubleshooting)
  • ⁠Menguasai Ms. Office
  • ⁠Berpengalaman mengoperasikan server Windows (active directory, file sharing, dll) lebih baik/diutamakan
  • ⁠Berpengalaman dalam pemasangan CCTV
  • Berpengalaman dalam pembuatan RKAP lebih baik/diutamakan
  • ⁠Memahami ITIL lebih baik/diutamakan
  • ⁠Memahami Life Cycle Method lebih baik/diutamakan
  • ⁠Memahami SLA lebih baik/diutamakan
  • ⁠Berpengalaman di cyber security lebih baik/diutamakan
Job Category: IT
Job Type: Full Time
Job Location: Depok
Sorry! This job has expired.
Open chat
Whatsapp Kami
Hello 👋
Adakah yang bisa kami bantu?